Facebook Badge

Senin, 18 Mei 2009

aahhhhhhhhhh,,,

gw sbellllllllll..


gw sbel bgt hri ini.. hhuuuuuuuuuu.. nyebelin.. pertama yg bikin gw adalah.. di senssoooooorrrr.. *adik-adik 40 th ke atas gag boLe liat.. beloum cukup umur.. karma lw.. hahahhaha
kedua yg bikin gw sbel.. pel. d skl yg nma'a bhsa indo, ud g mutu bgt.. ngapain c ngbahs masalah remaja sgla? yg plg bikin gw sbel adallaaa.. org yg gw gag ska hrus ad 1 kls am gw.. gw diemn aj dh dy.. mals bgt..
ywda.. gw mlkukn hal2 yg lebi manfaat.. y'itu..

tdur..
cari cemilan..
bgoung..
chat..
dan.. tarraaaaaa.. gw buka hp..
gw liat c td ad 1 missedcall dri RAHMA MILLATINA (e, bner gag c?)
ywda, gw sms. llu, saya pun tak lupa mmnta souvenir dari jogja.. saya rasa, itu gag ngerepotin.. dan gag bikin rbet.. (hahaha.. ngaco dh gw..) ywda, gw puuuu..nn, menulis sms yg berisi

knp ma? kangen? hhe!
e, klo smpe jogja, gw ntip gelang, gantungan hp, am makanan yg byk!
bakpia yg kacang ij0, gelang'a 5!..
e, gi chating am ... ne! hoorree!!!!!

yah, itulah sms gw.. yg akhir'a dy bals.. trus ketrusn dh.. malh smsan.. hahahhaha ma, kangen gw am lw.. bis d skl ud gag ad yg cerewet, manja, trus ud gag ad lgi org yg ska kya ank kcl d dpn gw..(hihhii.. peace ma, e, bner gag seeh?)

yah.. pko'a gw ngalamn byk hal.. mule yg bikin bete tingkat "gampang.n" sampe yg super... pengen gw siksa org'a.. llu, gw dpt hal2 yg nyenengin gettoo.. aahahiahia,,

ywda, gw mw makn, shollu, tdur.. krna besk mw.. seminar.. yak.. seminar..
se-mi-narararararararr..


"hah?! seminar?" *lebay...

2 komentar:

  1. afwan ukhti....

    ashikarazu....

    okay.... peace....

    BalasHapus
  2. syukron.. makasih udda ingetin saya untuk lebih "menjaga" dari sebelum'a.. (saya harap kamu baca ini) semoga saya menjadi yg lebi baik, Allahumma Aaaammiiiiiiiiiiiiin..

    afwan, kata2 saya sedikit kasar, tpi masi sedikit.. hhe.. ni siapa c?

    BalasHapus