Facebook Badge

Minggu, 10 Mei 2009

di ha da-p ka-n de ng an ba ny ak pi li ha-n..

waddouu.. saya bgug.. saya lgi gag ngerti ne.. banyak pilihan d dpn saya.. pertama.. tentg rencana pgi k Jogja.. saya c mw pgi,, tpi kan saya mw ujian k'naikan kls.. kedua.. tentg handphone.. saya d ksi piliyan buat ganti hp am ayah.. e,, tapi emg dasr dodddooull.. saya mala ngajak makan, heheheheh
llu, td saya ngalamin byk hal.. pko'a saya bgug dg bla3'a.. dan.. saya pun teringat dg pesan ibu Sepriati.. (org yg slma ini ska m'bri motivasi bgt) kira2 bunyi'a c.. (ya.. saya jga lpa.. tpi yg jelas inti'a gne..)

"De, seumur kamu ini banyak godaan.. peluang sukses dg peluang gagal adalh sama.. jadi, kedekatan dengan Allah swt. yg akan menjadikan kamu sukses.."

"jika kamu gagal.. Allahuakbar.. dan jangan lupa untuk sllu bersyukur atas nikmat yg kamu terima slma ini.. ke'ignan untuk dapet yg perfect adala wajar.. tapi kamu jangan sllu liat k ats De.."
lanjut besok..

3 komentar:

  1. bnr tuh de pa kata yg di bilang ma guru mu tapi pesan kk de jgn salah dalam bergaul az kk yakin bgt de udh bisa tau mana yg salah n yg bnr so be careful ok ade ku yg manis n manja

    BalasHapus
  2. kk.. makasih yah buat saran'a..(tpi quk saran? g ngasi mobil kek, atou rumah gettoo.. hehehe) wah.. saya d blg manja.. ywda dh kak, adea mw tanya nich, cara'a supaya g manja? emg adea bner manja? (klo iyaa, awas ajja yah.. hehehe)

    De emg ska gtu, d hadapkan dg byk pilihan.. dan kebingungan untuk memilih, De sllu berfikir "keuntungan yg d.dapt klo milih ini, atou klo milih itu" hhhuuuuuuuuu!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. y udh klo de mang bgtu skg de menilai brg tuh dr segi kebutuhan aja klo mau beli brg
    ok de

    BalasHapus