Facebook Badge

Kamis, 14 Mei 2009

saya rasa..

saya rasa.. hari ini penuh makna.. penuh arti.. serta cukup.. indah untuk di kenang.. (gyyaaaaaa.. basha gw!)
hari ini :
  1. mengerjakan tugas BIOLOGY (yang memang hatus d kump. besok)
  2. ulangan math. (buang menit-menit akhir dengan penuh kepasrahan.. tapi.. mungkin karn saya termasuk manusia beruntung yg ad d dny kaliy yahh?! saya menemukan jawaban. yg saya amat yakin.. sampe akhir'a..senyum2 sdri.. hihihi)
  3. latihan fisika (tapi gag selesai)
  4. buka facebook
  5. buka friendster
  6. mengerjakan tugas menggambar (yang ini d lakukn dg sangat SENANG HATI.. latiyyan gettoo mw jdi ARS..)
ya ud ya.. mw tdur..

1 komentar:

  1. sbner'a c gag ad yg menark hari itu.. tpi gatteeeeeeeeeelll bgt pengen nuls d blog.. hehehehe

    BalasHapus