Facebook Badge

Sabtu, 28 Maret 2009

uujeean matematian.. edisi 1

Judul'a c UJIAN MATEMATIKA.. tpi bhbg ni ujian berisi berat beban derita si dita, radita, dan tatata (gag nyambung)..gw! jadi laa ini tulisan UJIAN MATEMATIAN.. mxd gw MATI..

(tulisannye dalem kurung neeh!)

sso : bang, klo mo mati ujian dlu gag seeh?

abang : ah. blonddood lu! nyambung naps ajja susa pake acara ujian segala..

sso : oh, gtu y?

abang : y iyLa.. mati mah JALANNYA LURUS.. tinggal titik duan..

sso : masa si?!

abang : cerewet.. iya aja ngape?

sso : masala'a lw udda pnh ngerasain ape? yakin bgt?

abang : (sambil melotot..) say naga nong nong kejedot pintu.. wuiihh pjg amt y?
MAMPUS GW!!
(udahan dalem kurungNYE)

yap.. bgne crta'a.. pada hari Senin.. gw inget Senin krn belon lewat sebulan itu waktu..
gw dan kawan-kawan 1 angkatan beserta angkatan laen.. singkat'a seluru murid 1 skl.. ujian matematika.. soalnya wuihh.. byk bner.. mpe mampus dh tu ngerjain..

yang ngawas kebelutan di kelas gw PA UGI.. guru biology kita yg suka menjaga kebersihan..hahaha!

awal'a sebelom ujian.. uda kebayang ntu waktu bwt ngerjain 2jam.. truss gw ngemeng am Shoffa si anak pinter

gw : Sop.. waktu 2jam gmn kta lw?

Soffa : yah.. gag tw dh.. kya'a cukup

gw : klo 3jam gmn?

Soffa : klamaan.. tar klo gw keburu selese gmn? lama nunggu'a tw..

gw : (e, buset peDe jaya bener.. sambil rada ke pencet dikit) iye dh..

dan bel pun berbunyi.. (au dah gmn gw gag hafl.. males ngafalin jurang model bgtu, nyesek dada gw.. asma lgi)

gw ngerjain.. liat soal.. mule plg mudah.. truss.. gw sibuk muter mata muter otak muter jidat.. e, kok sama kya yg td malem gw latian?.. e, tapi ini soall rebt! sumpa dh.. kagak lop yu.. gmn mw lop yu? rebet bner,, pake koma koma-an.. trus kali bagi akar minus.. gyaa.. minus.. gw ngitung lgi.. e, minus lgi.. e, e, e, kwekwekweek.. (lhoh?) hadoo.. do'a aja dh..

"Ya Allah.. ampunilah hamba-MU yg byk Dosa..
Hanya pada-MU lah akuberlindung dari REMEDIAL.."

(y ude y.. lanjut bsk..)


5 komentar:

  1. e buset..

    ntu tulisan REALITA bener..

    REMEDIAL dah gw..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. siapa di sana yang remedial?

    ya ... ad ap?

    hhaha.. ngikutin guru sejara gw.. yg udda keakh zombie.. pelcis dah ama zombie..

    hoahaha,,

    teQi udda leath ni blog dan..

    aku ingin btn..

    "SIAPA KAMU..?!"

    hahaha.. gag nyambung...

    BalasHapus
  4. arifah sazami kiori4 April 2009 pukul 01.51

    heh..... zombie2............!!! dyaa bukan zombie , tapi vampir....!!!! yosh...yosh!!!(hha,,,,,,,,,,)

    BalasHapus
  5. Pheh.. vampir buatan lw gag manteph.. yg tegas donk..

    VAMMMPPPIIIIIIII....iiiRRe!!!!!!!!

    nah. bgtu.. kan seger.. hahahaha..

    BalasHapus