Facebook Badge

Jumat, 27 Maret 2009

ini diriku? dengan hati yg menangis

haddoo.. hampir aj ngaco.. ngetik mengais..jdi judl'a hati yg mengais dh..(taela, curhattan dlu) hha!

ya.. mmg, gw mw curhat..
hati gw lgi nangis.. merasa malu, entah dmn muka ini mau d taro. entah dmn mau bwa badan ini? gw mikir.. (ud dri setaun yg llu c.. lebi lma lgi mallaa)

ketika seorang anak lahir ke dunia.. (byk yg blg tanpa dosa) malah yg plg lebbayy ad yg blg polos..

seputih kain,
selembut kapas, dan
sebersih kertas..


(cuy.. bner g seeh?) skrg, gw mw tanya..

apa yg anak itu ucapkan saat baru lahir ke dunia..?
apa yg dia minta pertama kali..?

gag ada.. karena wajar'a.. bayi gag bsa bicara..(wah.. parah ni orang! gtu aj d bhas2)

manusia g tw bkal gmn hdup'a dan g tw bkal gmn kelanjutan'a..

dan ank kcl td hrs mau ngejalanin kehidupan di dunia ini yg begitulah adanya..

tahun berubah, bulan otomatis berubah.. apalagi hari.. gag kerasa, umur bertambah.. juga dosa..

kertas yg tadi'a bersih.. jadi ada coretan'a.. kain yg tadi'a putih, jadi b'noda.. dan ketika.. gw sadar klo gw byk dosa..

"telat g yea klo mw balik sma Allah?"

byk yg blg Allah Maha Pengampun.. byk jga yg blg Allah g pernah meninggalkan hamba-Nya..

"masi ad wkt bwt berubah?"

Masi.. selama ada umur.. gunain sebaik-baik'a..

alwaqtu kassaif in lam taq tha(hu) Qata'aka

"sejauh ap gw jalan mnju kesesatan?"

Cuma Allah yg tw..

"ya Allah.. jika aku menangis.. sudikah Engkau melirik padaku?
Akulah hamba-MU yg berlumuran dosa..
nikmat yang ku terima dari-MU.. tak dapat aku menghitung..
sedangkan,
Umurku, berapa lama lagi?
Bisakah aku mencium wangi Surga-MU?
Bisakah aku menjadi hamba-MU yg bertakwa?"

klo inget masa lalu.. rasa'a banyak bgt dosa'a..
klo inget am msa2 dlu, rasa'a malu bgt dh, bis quk kea'a byk dosa'a dripd pahala?
sampe keluar pertanyaan..
"De.. knp dlu lw g bsa nahan diri bwt g sengaja mencari sensasi?"
"lw sadar g c? lw bukan ank rajin..?"
"berapa byk dosa yg lw lakuin?"
"lw bsa g c, ngebedain yg bner am yg sallaa?"

"ya Allah.. Aku lah hamba-MU dan hanya pada-Mu lah aku bermohon..
Aku bertanya pada diriku sendiri.. dan adakah org lain di luar sana yg bertanya seperti aku?"

g mungkin gw bunuh diri bwt mencari titik..

g mungkin gw menghapus dosa dengan mudahnya.. karena jalan yg hrs di lalui berliku..

Ampuni aku Y Allah.. Diantara byk jurang dosaku, peluang kebodohanku, dan kesesatan yg telah aku lalui.. Y Allah.. g mulus yg aku lalui.. g seperti rancangan. yg begitu indah, rapi, dan sempurna.. karena, sulit untuk melaksanakan sesuatu yg bernilai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar