Facebook Badge

Senin, 13 April 2009

ujian math. nYang ke -2

ya.. ennnntah mengapa..

gw ngsung inget Allah klo lgi suusa..
dan munculLaa ptnaan2 gw..

spti..

"e, tmn2 pda gmn y?"

"haddoo.. gw bgung ne.."

ah. y ud.. gw pasrah aj..

tpi d.stu gw mikir.. ap kta bapa-emk gw klo remedial..?

klo gw optimis aj, gw kdg dpt nille jelek..

huuuhh..

akhir'a.. yah iniLaa gw.. ngasal2.. sempet nyesel c.. tpi batal nyesel.. gra2 gw inget kta2 temen gw..

"De, mendingan ngasal.. dripd gg d si.. kan g ngurangin nillee.."

nah, ntu dy kta2 yg pnah d ucpin Muhammad Subhan Hadaf.. yg lebi enk d blg subak di Bali.. hahahha,, jayuz ge..

dan.. Beeelll.. Beeell.. (yah, bgtuLaa bunyi bel.. maklum, gag penting dan gag bikin gw msk surga, jdi gpp dun klo salla..)

yah.. gw c d luar bermuka pucet..

"you look pale.." ntu kata lesbi gw.. yah se'enggk'a itu gw jdiin pikirn positif bwt ng'hbur diri.. yg bunyi'a..

"masi ad org perhatian saat lw lgi gag bsa math." hahahaha.. ngaco dh gw..

dan.. gw ng'dengr ank2 pda blg klo..

"Bu, apaan tu soal?! gag kya yg ibu ska keluarin.."

huh.. gw diem aj.. gw c malu klo ngom kya gtu.. walopn nille gw gag bgus.. or apaLaa.. tpi yg jelas.. gw ngerasa yg salla bkan guru'a.. tpi emg murd'a aj yg kurg siap bwt ktmu soal..(maybe..)


okay, gw bkal lanjutn.. tpi skrg ud mepet wtu sholat.. jdi y ud d.. bye!!!!

1 komentar: