Facebook Badge

Jumat, 12 Juni 2009

mengapa, mengapa, mengaaappppaaaaaaa?!

ahh......... ituLah kata pertama yg harus saya ucapkan pada rapat koperasi hari ini.. *ngaco

yg jelas kata "AHH" buat gw s'org De, kea'a enk bner......... okay.. gne, gw ng'rsa quk kya'a pengen bgt nuls2 d.blog?! tapi g tw mw nuls ap'an.. bgug bgt.. mw mulle drimn.. mw nuls yg mana..Oh My God Dragon.......... please...........

hmm.. ini tulisan yg salah. yg bner?! at below..

Hummpp....hhh... gag tw knp rasa'a keinginan untk ng'post suuda tak tertahan-Kaaann... Ou, saya ingat skrg klo De mw Cerita. (e, yg bner saya atou De?!)

gne, slma UKK.. gw smskly gag belajar..*belagu
dan hasil'a?! Alhamdulillah gag remedial.. tappii yg memalukan adalah.. nilai mathematics... ou..shhiiiiiiiiiiiitt!!!!!!!!!! MANTAP! agk cape hati seeh.. tpi, yaa.. memg salah saya jga.. ywda.. gpp
ud kejadian, mw nolk gmn lgi?

Hhuuu... masalah Friendster.. gw lgi nyari temen di ephEshy.. dann yahh.. mw nyoba cari lagi *mxd'a agak serius.. untuk lebih memantapkan diri menuju jenjang pernikahan..(y gag Laa)

yang terakhir.. masalah tentang diriku (De) dg dirinya (sso) dan diyya (org ke'-3) Ya Allah, Ya Rabbii.. Ya Rahman, Ya Sallaam, Ya Muhaimin, Ya Aziizz, Ya Lathiiff, Ya Malik, Ya Salam.. and so on.. (yg isi'a mujjee2)

knp seeh gw hrus ke-pissa dg dirinya..?! nyesel bgt dh gag ngasi apa yg kmu mw..


addouw.. ge gag konsen.. di suru makan am My Older Sister
ywda, tar gw cek, edit, lanjutin..Okay?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar